oleh

Komitmen Berikan Pelayanan Maksimal, Karutan Salemba Sosialisasikan SOP Pelayanan Publik Kepada Masyarakat

JAKARTA – Kepala Rutan Kelas I Jakarta Pusat (Fauzi Harahap) memberikan Sosialisasi terkait SOP Pelayanan Publik yang ada pada Rutan Kelas I Jakarta Pusat.

Sosialisasi ini bertujuan agar masyarakat luar menjadi paham bagaimana tata cara dan ketentuan dalam Pelayanan Publik yang diberikan.

Menurut Kepala Rutan Kelas I Jakarta Pusat (Fauzi Harahap), pihaknya berkomitmen penuh dalam memberikan pelayanan yang terbaik, yang maksimal untuk masyarakat luar maupun masyarakat dalam.

Baca Juga  Lakalantas di Jalan Raya Padang Panjang-Bukittinggi, Satu Orang Meninggal, 14 Luka-Luka

“Tentunya ini sudah menajdi tugas dan kewajiban kita sebagai pelayan publik, bagaimana kita bisa memastikan bahwa masyarakat yang Khususnya datang ke Rutan Kelas I Jakarta Pusat dapat terlayani dengan baik, dengan pelayanan yang ramah, nyaman dan mudah,” ujarnya.

Karutan juga menjelaskan bahwa sejauh ini Rutan Kelas I Tangerang terus berupaya membangun wilayah Zona Integritas Menuju WBK/WBBK.

Baca Juga  Deteksi Dini Virus TB dan HIV/AIDS, Rutan Cipinang Gelar Screening TBC dan HIV/AIDS untuk Warga Binaan

“Tentunya dari segala inovasi dan bentuk peningkatan pelayanan yang menentukan itu adalah masyarakat itu sendiri, kami butuh dukungan dari semua pihak untuk sama-sama membangun Rutan Kelas I Jakarta Pusat untuk terus menjadi lebih baik,” tandasnya. (Red).

News Feed